Bersiaplah mengahadapi tantangan baru di Dying light “The following” !

Mungkin ada berberapa dari kalian yang tahu bahwa Techland akan mengeluarkan game baru. Rencananya Dying light The following akan dirilis pada 9 februari 2015. Game besutan techland ini akan membawa nuansa baru dan yang jelas beda daripada Dying light. Dying light the following dijamin bukanlah sebuah game yang didowngrade grafiknya. Di game ini gamers akan merasa seperti melawan zombie dalam keindahan.

Storyline

Di dalam game ini, gamers masih bermain dengan karakter yang sama, namun di tempat yang berbeda. Kali ini sang karakter utama pergi dari harran menuju ke sebuah tempat untuk mencari obat untuk menangkal penyakit zombie yang sudah mengenai temannya. Gamers akan merasakan grafik yang sangat indah saat perjalanan. Sesampainya di tempat, gamers akan bertemu zombie yang sangat banyak. Setelah melewati zombie, sang karakter utama akan menemui sekelompok yang diduga mempunyai cara untuk menangkal zombie. masalah disini sebenarnya bukan hanya zombie, tapi juga sekelompok bandit penyembah matahari. Berharap selamat? Good night, Good luck!

The different

Dalam game ini gamers akan menemui perbedaan dari Dying light biasa. Dalam game ini, gamers akan merasa bebas, karena map di game ini kebanyakan adalah ladang. Map luas? Tempat misinya jauh-jauh? Lama jalannya? Jangan khawatir, karena di game ini Gamers akan dibekali sebuah mobil buggy yang harus dijaga agar tidak hilang. Kok cuma buggy doang? Jelek dong? Inilah keunikan dari Dying light the following. Gamers bisa mengcustomize buggy miliknya.

selain customize buggy, The following menawarkan berbagai challenge yang bisa di mainkan secara multiplayer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Grafik

Grafik? tidak perlu diragukan! seperti yang awal saya katakan, The following sama sekali tidak di downgrade grafiknya. Ketika kamu menjalankan misi pertama, yaitu misi “The way out”, ketika kamu mau melompat kedalam air, kamu akan disuguhkan empat pemandangan sekaligus! Yaitu pemandangan bukit berbatu, sungai, gunung, dan hutan. Dan saat itu pula, kamu akan merasa seperti di Farcry 4.

Trailer

Game ini direncanakan akan dirilis 9 februari 2015, dengan tiga platform. yaitu PC, PS4, dan XBOX ONE. Bagaimana? Ingin menabung dari sekarang?

Header Via: wccftech.com

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version