Bersiaplah Para Pecinta Horor, Demo Resident Evil 7 akan Dirilis Lewat Steam

fgjfgjt

Mengambil arah yang berbeda untuk meredefinisi judul yang sedikit menyimpang karena seri-seri terakhirnya yang telah terlalu jauh dari akarnya kelihatannya merupakan keputusan tepat yang diambil oleh Capcom. Game Resident Evil memang terasa menyimpang dari akarnya yang survival-horror menjadi action-horror semenjak seri ke-5nya, dan diperparah dengan munculnya seri ke-6. Maka dari itulah Capcom mengubah sedikit seri game selanjutnya sembari mengembalikannya ke jalur survival-horror yang dicintai oleh para fansnya. Trailer demi trailer yang dirilis pun menunjukkan komitmen Capcom untuk membuat game ini semenakutkan seri-seri awalnya. Ia bahkan telah merilis demo game yang dapat dicoba langsung oleh para fansnya yang sayangnya terbatas bagi pengguna Playstation 4 saja.

Namun kini giliran para gamer PC akhirnya juga berkesempatan untuk mencoba dahulu game yang kini berubah menjadi first-person ini. Lewat postingan yang disebarkan lewat akun Steam mereka, Capcom berterima kasih kepada para fans yang telah sabar menunggu demo game ini dioptimasikan untuk PC untuk menjamin pengalaman terbaik saat bermain. Dalam postingan tersebut pula Capcom merilis Opsi Grafis yang bisa disesuaikan dengan PC milikmu.


Opsi grafis yang disediakan untuk demo inipun bisa dibilang komplit, dimana ia mencakup hampir semua settingan mulai dari berbagai pengaturan standar seperti pengaturan resolusi, kualitas tekstur, anti-aliasing, hingga Ambient Occlusion. Bahkan juga memberikan opsi-opsi tambahan seperi pengaturan bloom effect, lens flare, color space, plus fitur Nvidia G-sync  yang akan berguna saat kamu menggunakan monitor dengan refresh rate 144Hz. Untuk daftar lengkapnya kamu bisa cek disini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=tEUTGTjQ79o

Jadi bagi kamu yang ingin menjajal demo game ini, jangan lupa untuk mendownloadnya pada 19 Desember nanti lewat Steam. Game Resident Evil 7 sendiri akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentunya PC pada 25 Januari 2017 mendatang. Are you ready to meet the family?

Exit mobile version