Bersiaplah Para Penggila Rally. WRC 6 Diumumkan!!

Genre racing memang bukan genre paling mainstream yang ada. Apalagi apabila kita berbicara tentang rally. Namun, di sebagian kecil orang pencinta game rally yang bisa disebut ekslusif ini (bersama pencinta F1, Nascar, Moto GP, dll) loyalitas mereka terhadap game-game tersebut sangat tinggi. Hal inilah yang mendorong Bigben Interactive untuk mengumumkan keberadaan WRC 6 untuk tahun ini.

Game ini dikembangkan oleh Kylotonn Racing Games dan mendapat lisensi resmi dari FIA World Rally Championship (WRC). WRC 5 tahun lalu memang bisa disebut sukses, meskipun harus berjibaku keras dengan rival mereka Dirt Rally yang juga sama baiknya. Nantinya, WRC adalah debut perdana dari Rally China yang akhirnya juga akan masuk serta kultur eSport Rally yang ingin mereka kembangkan setelah dimulai pada WRC 5 lalu. Game ini nantinya akan menampilkan seluruh 14 lintasan dari rally WRC tahun ini, beserta semua pembalap dan dengan ekspansi ke tim-tim dari WRC 2 dan Junior WRC.

Sang Game Director-Alain Jarniou mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan waktu 8 bulan setelah rilis WRC 5 untuk mempelajari feedback dari para pemain agar mampu membawa pengalaman bermain WRC ke level yang lebih tinggi. Game ini menjanjikan track balapan yang lebih menantang, physic yang lebih baik, driving yang lebih realistis, dan grafik dan audio yang lebih ditingkatkan. Game ini akan diumumkan secara resmi pada gelaran E3 nanti. Dan akan dirilis pada musim gugur tahun ini untuk Xbox One, Playstation 4, dan tentunya – PC

sumber: Bigben Interactive

Exit mobile version