Bersiaplah, Techland akan Segera Keluarkan Maklumat untuk Dying Light 2 di 2021

in , , , , , ,

Dying Light merupakan game besutan Techland yang mempunyai ciri khas survival horror yang berbeda dengan game serupa, yakni mengkombinasikan zombie dengan elemen parkour. Tak hanya itu, seri ini juga telah dikonfirmasi akan mendapatkan sekuel terbaru dengan judul Dying Light 2 yang diumumkan pada saat E3 2018 kemarin.

Namun pasca diundurnya game tersebut pada bulan januari 2020 yang lalu, karena Techland ingin memoles game mereka agar sesuai dengan ekspektasi para fans. Pengunduran tersebut masih terasa berdampak hingga sekarang. Dimana Techland sudah tidak memberikan suatu update secara publik mengenai game mereka. Bahkan sampai memunculkan rumor tentang pengembangan Dying Light 2 yang kacau.

Setelah lama tidak mendengar kabar mengenai keberadaan Dying Light 2 di internet, juga tidak adanya tentang kabar yang berlanjut mengenai pengunduran jadwal perilisan mereka semenjak bulan januari yang lalu, Kini penantian tersebut nampaknya akan terbayarkan. Karena Techland saat ini nampaknya mulai memberikan sedikit “sinyal” tentang keberadaan Dying Light 2.

Melalui server resmi Discord mereka (Dying Light), salah satu karyawan pada server tersebut memberikan sedikit info bahwa, mereka akan memberikan suatu update terbaru pada game Dying Light 2 yang akan diumumkan nanti pada tahun depan.

“We’ve been, er, dying to update you all on how development has been going. We’ll have fresh updates about Dying Light 2 coming in the new year!”

Namun sayangnya ia tidak memberitahukan jadwal yang lebih rinci mengenai update development game mereka. Jadi nampaknya kita harus kembali untuk menunggu pemberitahuan apa yang mereka akan sampaikan di kemudian hari.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.