Bersiaplah! untuk update terbaru Digital Card Game Tersukses, Hearthstone

922451 542440299132076 1789390339 o

Hearthstone, Digital Card Game besutan Blizzard Entertainment yang sukses dengan sekitar 30 juta orang terdaftar dalam akun Hearthstone pada awal Mei 2015, dikabarkan akan menerima update terbarunya. Setelah menyelesaikan update Blackrock Mountain, Pihak Blizzard mengatakan, untuk bersiap dengan kabar terkait update terbaru game Digital Card Hearthstone, pada 22 Juli nanti.

Dilansir dari Polygon.com, Blizzard Entertainment memberikan sebuah gulungan berisi berita, layaknya berita di abad pertengahan ke pihak Polygon. Yang isinya kurang lebih, mengajak para fans untuk merasakan hype dari update terbaru Hearthstone ini.

Melalui gulungan berita tersebut, Blizzard menginfokan untuk menandai tanggal 22 juli, bersiap untuk informasi selanjutnya terkait update terbaru tersebut. Isi gulungan surat tersebut, kalau kurang jelas untuk dibaca, kurang lebih seperti ini.

“Well met, hero!

Champions are gathering from around the world to witness the next exciting thing Hearthstone has in store. News travels far and wide in search of brave new faces ready to answer the call to arms — are you one of them?

Muster for battle and mark July 22 on your calendar. The next bit of news won’t come by carrier pigeon — thankfully, we have much better ways of communication now.

Victory awaits!”

Berdasarkan dari desas-desus yang lalu lalang di komunitas Hearthstone, dikatakan bahwa update terbaru Hearthstone ini akan bertema the Argent Tournament, yang adalah sebuah event dari MMORPG Blizzard, World of Warcraft: The Wrath of the Lich King’s patch 3.1 tahun 2009 silam.

Sampai sekarang, Hearthstone sendiri sudah merilis tiga update besar, yaitu The Curse of Naxxramas, Blackrock Mountain, dan Goblins vs Gnomes. Dengan ratusan kartu yang ada, kira-kira update terbaru bakal membawa berapa kartu dan apa aja ya isinya? Pasti para pemain Hearthstone pada penasaran kan.

sumber : polygon.com

Exit mobile version