Bertahan Hidup Melawan Makhluk Terkutuk Di “Strange Brigade”

strange brigade
Bangkitnya Seteki The Witch Queen

Satu lagi game yang mengusung tema survival Strange Brigade. Game besutan Rebellion Development ini baru saja mengumumkan akan dirilis untuk platform PC, Playstation 4 dan Xbox One.

Versi pre-order akan menyertakan “The Secret Service Weapons Pack” di mana akan berisikan senjata Gerhig-Delgane S1, Wilker & White P19 dan Stoudenmire 960. Selain itu, akan dihadirkan pula versi Collector’s Edition yang tentu saja memberikan lebih banyak bonus diantaranya exclusive box, exclusive SteelBook, kit “Build Your Own Airship, artbook dengan 64 halaman dan “The Secret Service Weapons Pack”.

Game ini berkisah pada masa 1930 di Mesir, di mana Seteki, The Witch Queen yang terkubur selama 4.000 tahun, berhasil bangkit kembali. Sang ratu terkutuk ini tidak sendirian, ia ditemani oleh pasukan monsternya. Namun, ada satu pasukan pemberani yang tidak gentar melawan Seteki dan kroni-kroninya, The Strange Brigade.

Player dapat menjelajahi beragam ruin dan memecahkan puzzle sembari menghancurkan pasukan undead yang tidak segan untuk membunuhmu. Game ini sendiri menggunakan pendekatan third-person.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa fitur menarik adalah player dapat bermain solo maupun online co-op bersama dua hingga empat player lainnya. Player akan dibekali dengan berbagai jenis senjata termasuk senjata prototype seperti penyembur api Krakatoa, Chill Burster yang super dingin dan penghancur kepala Blunderbluss. Tambah, tempat-tempat rahasia dan harta karun menunggu untuk ditemukan oleh para player.

Strange Brigade akan diluncurkan pada 28 Agustus 2018.

 

source: gematsu

Exit mobile version