Bertahan Selama 6 Tahun, Counter Strike: Global Offensive Akhirnya Free to Play!

maxresdefault 4

Kabar senang sekaligus dilematis sekarang tengah dihadapkan kepada para penggemar dan pemain game Shooters legendaris satu ini. Counter Strike:Global Offensive, game FPS yang setelah 6 tahun sukses bertahan dan sukses membawakan experience game shooters serta mewadahi ajang esport level dunia, akhirnya menggratiskan gamenya hari ini.

Berita ini sontak membuat banyak gamer terutama yang sudah memainkan game CS:GO kaget. Tentu akan ada banyak player baru yang berbondong-bondong masuk kedalam game ini dikarenakan game ini sudah gratis, dan para player bisa bebas bermain secara online dengan berbondong-bondong mengajak temanmu.

 

Oke Whats the Problem ?

Cheaters boi, CS:GO sendiri merupakan salah satu game yang cukup terkenal dengan ajang “percheatan” dikomunitasnya dan di kalangan gamer umum. Dilansir dari PC Gamers saja Valve menjalankan 1.700 PC nonstop untuk memberantas Cheater di CS:GO. Terdapat dua sistem yang akan diimplementasikan oleh Valve terhadap konsep CS:GO terbaru. Dimana pemain baru dapat bermain gratis (yang tentu akan banyak berisi cheaters, mengingat game ini gratis) dan juga versi Prime yang dibandrol dengan harga Rp 215.999 dimana harga ini jauh lebih mahal dibanding harga CS:GO sebelumnya yang berkisar 60- 100ribuan. Dengan payment wall yang cukup besar tersebut, kalian yang sudah terlanjur kecanduan CS:GO gratis mungkin akan terpaksa membayar harga yang besar ini.

Namun disisi lain kalian yang sudah pernah memiliki game ini sebelum hari ini, berbahagia lah karena kalian tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk upgrade Kalian Otomatis Prime Players. Semoga saja pemisahan Prime Players dan Non-Prime ini juga diikuti dengan peningkatan kualitas VAC Ban system, karena tentu hal tersebut akan terasa percuma. Juga belum jelas bagaimana sistem Valve akan memisahkan para playernya yang Non-Prime dan Prime.

Jika kalian ingin membaca berita lagi tentang CS:GO kalian bisa klik link ini.

Source: PCGAMESN

Exit mobile version