Bertarung di ESL Indonesia Championship Season 2, The Prime Dota 2 Comeback dengan Dua Pemain Filipina


Follow Us

Salah satu tim esports terbesar di Indonesia yaitu The Prime akhirnya mengumumkan pembentukan kembali timnya untuk Dota 2. Sebelumnya The Prime membubarkan tim Dota 2 mereka setelah merging bersama tim NND atau Nas Ne Dogonyat selama satu tahun terakhir pada maret kemarin. Padahal The Prime merupakan tim Dota 2 veteran di Indonesia bersama RRQ dan Zero Latitude yang hadir tahun 2013 lalu.

Nulis artikel dibayar

Tim berlogo ular tersebut juga merekrut dua pemain asing dari Filipina. Kedua pemain tersebut adalah Levi “YoungGod” Legaret Jr dan Erin “Japoy” Jesper B. Ferrer. Kedua pemain tersebut sebelumnya merupakan mantan pemain Execration dan NCGC Esports. Sedangkan tiga pemain lain adalah pemain asal Indonesia yang merupakan mantan anggota tim The Prime NND. Mereka adalah Aldi “Braces” Sumarto, Ario “Panda” Susilo Putra, dan Rizki “Varizh”.

Selamat Datang kembali tim Dota 2 kami!Dengan susunan roster baru1. Levi "YoungGod" Legaret Jr ??2. Erin "Japoy"…

Posted by The Prime Esports on Thursday, July 18, 2019

Pembetukan tim baru The Prime tersebut diyakini guna mengarungi turnamen ESL Indonesia Championship Season 2 yang digelar Juli ini. Sebagai semifinalis season 1 kemarin The Prime mendapatkan satu slot langsung di season kedua ini. The Prime mencoba untuk tampil lebih baik lagi dibandingkan musim sebelumnya. Namun lawan yang akan dihadapi juga terbilang cukup berat karena mereka akan melawan BOOM ID dan Evos Esports.

BACA JUGA  Update Baru Dota 2 Implementasikan Ranked Roles Matchmaking Untuk Semua Pemain

Kita lihat saja apakah nantinya tim campuran Indonesia-Filipina ini akan tampil memukau di turnamen ESL Indonesia Championship Season 2 ini. Jika berhasil tim lain tentunya juga akan kepincut untuk merekrut pemain-pemain luar negeri nantinya. The Prime sendiri mengatakan perekrutan pemain asing adalah untuk meregenerasi dan menambah pengalaman pemain asal Indonesia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item