Bertarung di ESL Indonesia Championship Season 2, The Prime Dota 2 Comeback dengan Dua Pemain Filipina

asasa

Salah satu tim esports terbesar di Indonesia yaitu The Prime akhirnya mengumumkan pembentukan kembali timnya untuk Dota 2. Sebelumnya The Prime membubarkan tim Dota 2 mereka setelah merging bersama tim NND atau Nas Ne Dogonyat selama satu tahun terakhir pada maret kemarin. Padahal The Prime merupakan tim Dota 2 veteran di Indonesia bersama RRQ dan Zero Latitude yang hadir tahun 2013 lalu.

Tim berlogo ular tersebut juga merekrut dua pemain asing dari Filipina. Kedua pemain tersebut adalah Levi “YoungGod” Legaret Jr dan Erin “Japoy” Jesper B. Ferrer. Kedua pemain tersebut sebelumnya merupakan mantan pemain Execration dan NCGC Esports. Sedangkan tiga pemain lain adalah pemain asal Indonesia yang merupakan mantan anggota tim The Prime NND. Mereka adalah Aldi “Braces” Sumarto, Ario “Panda” Susilo Putra, dan Rizki “Varizh”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pembetukan tim baru The Prime tersebut diyakini guna mengarungi turnamen ESL Indonesia Championship Season 2 yang digelar Juli ini. Sebagai semifinalis season 1 kemarin The Prime mendapatkan satu slot langsung di season kedua ini. The Prime mencoba untuk tampil lebih baik lagi dibandingkan musim sebelumnya. Namun lawan yang akan dihadapi juga terbilang cukup berat karena mereka akan melawan BOOM ID dan Evos Esports.

Kita lihat saja apakah nantinya tim campuran Indonesia-Filipina ini akan tampil memukau di turnamen ESL Indonesia Championship Season 2 ini. Jika berhasil tim lain tentunya juga akan kepincut untuk merekrut pemain-pemain luar negeri nantinya. The Prime sendiri mengatakan perekrutan pemain asing adalah untuk meregenerasi dan menambah pengalaman pemain asal Indonesia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version