Bertarung Ketat, PG Barracx dan BOOM ID Tetap Gagal Lolos ke DreamLeague Season 11

in , , ,

Dua wakil Indonesia yang tersisa mengikuti kualifikasi DreamLeague Season 11 yaitu PG Barracx dan BOOM ID akhirnya tumbang juga. Walaupun sudah bertarung sekuat tenaga, kedua tim tersebut tidak mampu untuk mengalahkan tim lainnya dari Asia Tenggara.

Memperebutkan dua tempat kebabak main event yang akan diadakan di Swedia pertengahan maret mendatang, BOOM ID dan PG Barracx harus bertarung satu sama lain di babak kualifikasi grup. BOOM ID yang memenangkan pertandingan berhasil melaju kebabak upper bracket sedangkan PG Barracx harus berjuang dari lower bracket.

Fnatic yang diunggulkan terlebih dahulu memastikan diri lolos kebabak final DreamLeague Season 11 tanpa terkalahkan. Sedangkan BOOM ID dan PG Barracx harus bertemu untuk ketiga kalinya dilower bracket. BOOM ID yang berhasil memenagkan pertandingan selanjutnya berjumpa dengan Lotac yang juga berhasil mereka kalahkan dengan skor 2-0 langsung.

Pertandingan penentuan satu slot terakhir antara BOOM ID yang harus bertemu dengan Mineski. Pertandingan berjalan secara sengit dan harus bermain hingga tiga ronde. Sayangnya BOOM ID tidak mampu membalaskan dendamnya kepada Mineski dan harus kalah dengan skor 2-1.

Meskipun begitu BOOM ID dan PG Barracx masih mempunyai kesempatan untuk mengikuti Major ketiga dota 2 tahun ini. Slot terakhir tersebut adalah tim pemenang StarLadder Invitational Season 6 yang akan dimulai pada Februari ini. BOOM ID sendiri kemungkinan akan lolos ke kualifikasi Asia Tenggara langsung dan berhadapan dengan tiga tim lainnya dan memperebutkan satu tiket ke StarLadder Invitational Season 6.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran