Bertengger Kurang Lebih Sebulan, SAO Fatal Bullet Terbobol Sudah

in

Game yang telah banyak dinanti kalangan wibu hingga manusia normal memang cukup jadi cobaan yang berat. Sebuah konsep RPG action dimana sang protagonist masuk dalam dunia game virtual atau VRMMORPG, yang juga menemui banyak karakter ikonik seperti pada story di animenya, tentu diharapkan menjadi game yang sangat bagus. SAO Fatal Bullet ini sendiri memiliki fitur kostimusisasi karakter yang memfasilitasi kalian para player untuk membuat karakter sesuka hati kalian.

Kabar buruknya, mesti game ini memiliki perlindungan Denuvo 5.0 sepertinya bukan menjadi alasan bahwa game ini akan lolos dari tangan kejam CPY. Game ini rilis tanggal 24 Februari 2018 kemarin apabila dihitung sampai hari ini, berarti SAO Fatal Bullet hanya mampu kurang lebih 1 bulan saja. Hal ini merupakan berita yang cukup mengagetkan, karena Denuvo 4.8 pada game Assasins Creed Origins mampu bertahan dalam waktu cukup lama, namun SAO Fatal Bullet hanya diberi waktu yang cukup sedikit.

Pertanyaan lain yang muncul ketika ia membajak SAO secepat ini adalah, apakah CPY merupakan seorang WIBU ayo voting pilihan kalian.

[zombify_post]

Apapun itu SAO Fatal Bullet kembali menambah rentetan judul game yang menjadi korban kekejaman pembajakan. Apabila kalian menyukai game tersebut maka cobalah berkontribusi terhadap developernya, meskipun sedikit pembajakan itu melukai developer manapun yang menjadi korban.

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Your email address will not be published.