Bertepatan dengan Awal Season 10 League of Legends, RIOT Game Kuak Perilisan Game Legends of Runterra

lor

Ditahun 2019 lalu publisher game MOBA terkenal League of Legends yaitu RIOT Games mengatakan tengah membuat 3 game yang akan dirilis tahun 2020 ini. Ketiga game tersebut adalah League of Legends: Wild Rift, Teamfight Tactics, dan Legends of Runeterra. Namun hingga kini kabar terbaru mengenai tiga game tersebut masih disembunyikan oleh RIOT Games.

Berbarengan dengan peluncuran awal season yang ke-10 League of Legends, RIOT Gamas membeberkan sedikit informasi mengenai salah satu gamenya yaitu League of Legends. Legends of Runeterra yang dijadwalkan akan dirilis secara beta pada Q1 tahun 2020 mulai terkuak. Pada client in-game League of Legends beberapa region, RIOT menjadwalkan game Legends of Runeterra pada tanggal 13 Januari 2020.

Legends of Runterra sendiri merupakan card game yang dirancang oleh RIOT Games mengikuti lore dari karakter dalam game League of Legends. Legends of Runterra menggabungkan beberapa unsur dari card game terkenal didunia seperti Hearthstone dan Magic: The Gathering. Selain itu Legends of Runeterra juga sebelumnya sudah mengadakan close beta invitation pada bulan November dan Desember kemarin. Para pemain sangat antusias dalam menunggu game baru dari RIOT Games tersebut.

Meskipun begitu pihak RIOT Games masih bungkam mengenai tanggal 13 Januari 2020 tersebut. Apakah pada hari itu RIOT hanya akan memberikan informasi terbaru saja mengenai perkembangan game Legends of Runeterra, ataukah mereka benar-benar akan merilis versi betanya. Selain itu Legends of Runeterra sepertinya juga masih akan dirilis versi PC dan belum mencakup versi mobilenya. Hal tersebut akan menghambat para pemain dari region SEA (Asia Tenggara) karena League of Legends disana diusung oleh Garena buka RIOT Games sendiri.

Untuk dapat memainkan game Legends of Runeterra para pemain dari Indonesia bisa mendaftar akun RIOT Games terlebih dahulu lalu disambungkan kedalam pendaftaran invitational Legends of Runetrra. Selain itu pendaftar dari Indonesia juga harus menggunakan VPN dari negara region selain Asia Tenggara untuk mempermudah proses pendaftaran. Selanjutnya pemain harus menunggu undangan email yang diberikan oleh RIOT Games untuk memainkan game Legends of Runeterra.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Legends of Runeterra atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version