Bertitahkan Kristal Swarovski, Kursi Gaming Berikut Bisa Jadi Magnet Perampok

Vertagear
Kursi gaming ditambah berlian akan membuat harganya semakin mahal.

Kita semua tahu bahwa banyak produk mahal tak sepenuhnya dikarenakan fiturnya yang oke, melainkan karena hal lain yang disematkan di dalam atau luarnya. Tentu saja tak sedikit yang lupa tentang PlayStation 4 berlapis emas asli yang diumumkan beberapa tahun lalu dengan harga yang jauh lebih mahal dari hardwarenya.

Tak hanya console, produk lain seperti smartphone lapis emas dan berlian jadi sebuah bukti untuk menunjukkan bahwa pemiliknya memiliki daya beli luar biasa untuk barang yang sebenarnya biasa saja. Kini, kursi gaming buatan Vertagear berikut sepertinya akan meneruskan trend yang apabila dilihat dari mata orang awam termasuk dalam kategori kurang waras.

Melansir PCGamer, Vertagear mengumumkan kursi gaming PL4500 Swarovski yang akan meluncur akhir bulan nanti. Sesuai namanya, ia bertitahkan kristal Swarovski di bagian sandaran kursinya yang terhubung dengan benang tipis berwarna ungu.

Tentu saja kursi tersebut tak ada bedanya sama sekali dengan PL4500 biasa untuk masalah spesifikasi. Namun harganya kini meningkat dari $490 atau sekitar 7.1 juta rupiah menjadi $600 atau 8.7 juta rupiah berkat kristal Swarovski yang disematkan di dalamnya. Tertarik?


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version