Berusaha Selamatkan Dota 2, Channel PewDiePie Diserbu Pasukan Save Dota 2 With Memenya Elwono

pewdiepe

Mengingat semakin menurunnya jumlah para pemain Dota 2 membuat pemain yang masih setia memainkan game tersebut memutar otak untuk membuat game kesayangannya masih tetap eksis. Salah satu yang dilakukan oleh seorang youtuber elwono yaitu mengajak para pemain Dota 2 untuk membuat meme tentang Dota 2 dan membagikannya kepada youtuber lainnya.

Salah satu youtuber yang terkena dampak dari meme Dota 2 elwono adalah PewDiePie. Para pasukan “Save Dota 2 With Meme” dari elwono mulai menyerbu komentar dalam videonya PewDiePie dan memasukan unsur-unsur meme Dota 2 kedalamnya. Alhasil banyak penggemar PewDiePie yang merasa kebingungan mengapa banyak sekali yang membahas Dota 2 disana dan bahkan mempertanyakan apa itu Dota 2.

Selain PewDiePie ada beberapa youtuber lainnya yang menjadi target pasukan elwono tersebut salah satunya adalah MrBeast. MeBeast sendiri merupakan youtuber yang cukup terkenal mengenai video tentang giveaway para streamer kecil ataupun challange berhadiah jutaan dollar yang dia berikan. Saat ini jumlah subscriber dari MrBeast adalah 32 juta subscriber.

Dengan adanya pasukan “Save Dota 2 With Meme” buatan elwono tersebut sepertinya akan membuat sedikit banyak mengundang pemain baru kedalam game Dota 2. Meskipun begitu Dota 2 merupakan gam bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena yang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi untuk para pemain baru. Kita lihat saja apakah ditahun 2020 ini game Dota 2 akan mempunyai jumlah pemain yang meningkat ataukah akan terus turun seperti tahun-tahun sebelumnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version