Beta Call of Duty: Black Ops Cold War Dimulai Awal Oktober

in , , , , ,
Oktober akan jadi penentuan apakah multiplayer Cold War masih seru.

Sebagai salah satu franchise game shooter terlawas di dunia, Call of Duty akhirnya jajaki seri selanjutnya yakni Black Ops Cold War yang siap dirilis November nanti. Namun sama seperti sebelumnya, sebelum gamenya dilepas, player akan dapatkan akses betanya terlebih dahulu.

Player PlayStation 4 sendiri telah mendapatkan versi alphanya lebih dulu beberapa hari yang lalu karena kerjasama Sony dan Activision. Kali ini betanya juga akan tempatkan mereka dalam posisi eksklusif karena mereka masih bisa memainkan Call of Duty: Black Ops Cold War terlebih dahulu.

Activision umumkan bahwa versi open beta dari Call of Duty: Black Ops Cold War akan dimulai awal bulan Oktober 2020. PlayStation 4 akan dapatkan kesempatan terlebih dahulu yakni pada tanggal 8-9 Oktober untuk mereka yang telah membeli gamenya dengan kesempatan early access. Sementara beta akan dibuka untuk semua player PlayStation 4 pada tanggal 10-12 Oktober.

Cod Black Ops Cold WarPlayer PC dan Xbox One akan bisa menikmati crossplay betanya pada tanggal 15-16 Oktober untuk mereka yang membeli gamenya. Dan 17-19 Oktober 2020 untuk semua platform.

Beta kali ini akan diselenggarakan secara crossplatform sama seperti Call of Duty: Modern Warfare. Dengan kata lain, player dari console dan PC akan bisa bermain bersama-sama dalam satu server dan lobby seperti biasa.

Dengan sajian beta tersebut, maka player PlayStation 4 akan dapatkan kesempatan selama empat kali termasuk alpha untuk mencoba Call of Duty: Black Ops Cold War.

Call of Duty: Black Ops Cold War rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November 2020 nanti di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Black Ops Cold War, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]