Beta Call of Duty Modern Warfare II akan Rilis Bulan Depan

Beta Call of Duty Modern Warfare II

Beta Call of Duty Modern Warfare II Franchise Call of Duty menjadi salah satu game shooter yang memiliki banyak basis penggemar dari seluruh dunia. Kini, Infinity Ward akan segera menghadirkan game baru yang merupakan sekuel dari seri reboot Modern Warfare. Diumumkan beberapa waktu lalu, Call of Duty Modern Warfare 2 akan segera rilis versi betanya.

Beta Call of Duty Modern Warfare II, Coming Soon

Lewat sebuah pengumuman terbaru, Infinity Ward membagikan bahwa mereka akan segera merilis open beta dari Call of Duty Modern Warfare II pada bulan depan tepatnya pada 16 September mendatang. Infinity Ward juga mengatakan bahwa mereka yang melakukan pre-order gamenya berhak mendapatkan akses beta lebih dulu.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1556366588877619200

Akses pertama dibuka pada 16 hingga 17 September untuk gamers yang bermain di Playstation 4 dan 5 dengan syarat telah melakukan pre-order. Lalu, dilanjut pada tanggal 18 hingga 20 September mendatang yang dibuka untuk seluruh gamers Playstation.

Sementara untuk crossplay beta di PC, Xbox, dan Playstation aksesnya dibuka pada tanggal 22 hingga 23 September khusus yang telah melakukan pre-order. Bagi yang tidak melakukan pre-order, crossplay beta dimulai pada 24 dan berakhir pada 26 September mendatang.

Jadwal Rilis Direncanakan Tahun Ini

Game terbaru dari franchise COD tidak lama lagi akan segera rilis

Kehadiran Modern Warfare II ini tentunya menjadi salah satu hal yang mungkin ditunggu bagi para penggemar seri Modern Warfare. Sebelumnya, seri reboot pertama dari Modern Warfare juga telah hadir lebih dulu pada 2019 lalu.

Itulah informasi mengenai Beta Call of Duty Modern Warfare II dikabarkan akan segera rilis bulan depan. Apakah kalian tertarik untuk mencoba beta game FPS yang seru dan populer dalam komunitas gamer di dunia?


Baca berita terupdate terkait Call of Duty, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version