Beta Leak Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact 2.3 Ungkap Skill, Talent dan Material

Beta Leak Genshin Impact 2.3 Bagikan Informasi Skill, Talent Dan Material Arataki Itto Dan Gorou Header

Setelah dikonfirmasi secara resmi oleh miHoYo mengenai mengenai karakter baru Genshin Impact, yaitu Arataki Itto dan Gorou, banyak pemain terlebih kaum wanita menunggu kehadiran mereka. Kedua karakter baru ini rencananya akan hadir di update Genshin Impact 2.3. Dan pada hari ini, beta leak Genshin Impact 2.3 telah memperlihatkan informasi mengenai skill, talent dan material karakter Arataki Itto dan Gorou.

Seperti apa informasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Beta Leak Genshin Impact 2.3 Mulai Menyebar di Internet

Beta Leak Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact 2.3 Ungkap Skill, Talent dan Material 6

Pada saat artikel ini ditulis (14/10), diketahui bahwa Closed Beta Test Genshin Impact 2.3 sudah dimulai. Beberapa pemain yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mencoba konten baru sebagai beta tester pada update tersebut. Termasuk 2 karakter baru, yaitu Arataki Itto dan Gorou yang akan hadir di update Genshin Impact 2.3.

Beta Leak Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact 2.3 Ungkap Skill, Talent dan Material 7

Banyak informasi dari beta leak Genshin Impact 2.3 mengenai karakter Arataki Itto dan Gorou, mulai dari Skill yang mereka miliki, Talent dan juga Material yang dibutuhkan untuk melakukan berbagai upgrade mereka.

Bocoran Informasi Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact 2.3

Menurut informasi dari beta leak, Arataki Itto akan menjadi karakter *5 dengan senjata Claymore dan Vision yang dia miliki adalah Geo. Sementara Gorou adalah karakter *4 dengan senjata Bow dan Vision yang dia miliki juga berelemen Geo.

Beta Leak Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact 2.3 Ungkap Skill, Talent dan Material 8

Itto merupakan karakter yang cocok digunakan sebagai Burst DPS dan memiliki kemampuan yang mirip dengan Noelle. Itu karena dia memiliki berbagai Buff dan juga Skill yang dapat memberikan Damage yang besar pada musuh.

Beta Leak Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact 2.3 Ungkap Skill, Talent dan Material 9

Sementara Gorou memiliki banyak kemampuan sebagai karakter Support. Gorou dapat memberikan banyak efek Buff kepada karakter party dengan elemen Geo.

Berdasarkan hasil pengamatan saya, banyak respon positif dari para pemain setelah mengetahui informasi beta leak Genshin Impact 2.3 ini. Terlebih pada Gorou karena dia memiliki berbagai Buff Support yang mirip dengan Bennett.

Leaker Temukan Voice Line dan Informasi Baru Karakter Shenhe dan Yunjin di Genshin Impact 2.2

Beta Leak Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact 2.3 Ungkap Skill, Talent dan Material 10

Berbicara mengenai bocoran informasi Genshin Impact, leaker menemukan voice line dan informasi baru terkait karakter Shenhe (Shenli) dan Yunjin pada update Genshin Impact 2.2. Informasi tersebut menjelaskan sifat dan karakteristik terhadap kedua karakter tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai beta leak karakter Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact 2.3 memperlihatkan informasi skill, talent dan material kedua karakter tersebut. Harap diingat, beta leak ini bisa saja berubah sewaktu-waktu oleh miHoYo dari informasi yang kita dapatkan sekarang. Apakah primogems kalian sudah siap untuk gacha karakter Itto dan Gorou?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version