Beta Metal Gear Online PC Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dimulai Hari Ini

in

Saat Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dirilis, KONAMI telah mengkonfirmasikan bahwa versi online PC Metal Gear Solid V: The Phantom Pain tidak bisa diakses hingga 13 Januari 2016 (Waktu Asia). Hari yang ditunggu-tunggupun telah tiba, pada hari ini pengguna versi PC bisa mengakses BETAnya jam 1 siang nanti (Waktu Indonesia Barat). Bagi PC user yang ingin memainkan BETA Metal Gear Solid Online bisa mengaktifkan opsi Metal Gear Online di steam dengan cara meng-klik kanan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dan memilih properties, lalu pilih Metal Gear Online BETA Test. Kamu bisa melihat video gambaran mengenai Metal Gear Online dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain di bawah ini (video ini adalah Metal Gear Online versi PS4).

BETA Test Metal Gear Online ini bertujuan untuk meningkatkan fitur online versi PCnya. Test ini diharapkan bisa menstabilkan server dan membebaskan fitur online dari bug yang ada.

Sayangnya, KONAMI masih belum mengumumkan secara resmi kapan versi online sempurna dari Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dirilis untuk PC. Meskipun begitu, player tetap bisa mengakses versi onlinenya pada hari ini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.