Beta Monster Hunter World Iceborne Segera Hadir untuk PS4

in ,

Rilis kurang dari tiga bulan lagi, Capcom akhirnya segera buka masa beta Monster Hunter World: Iceborne untuk pemilik PS4 secara gratis mulai akhir pekan ini.

Terdapat dua sesi beta yang akan berlangsung, yang pertama adalah khusus pemilik PS4 yang telah berlangganan PS Plus akan mendapatkan akses beta lebih awal mulai 21 Juni (17.00 WIB) hingga 24 Juni (17.00 WIB) mendatang. Yang kedua adalah untuk semua pemilik PS4 akan bebas mengakses beta tersebut mulai 28 Juni (17.00 WIB) hingga 1 Juli (17.00 WIB) mendatang.

Beta tersebut rencananya akan menghadirkan tiga quest perburuan monster; Great Jagras dari game originalnya, Banbaro dari expansion pack Iceborne, dan Tigrex yang akhirnya siap kembali memberikan teror untuk para hunter. Pemain nantinya juga mendapatkan akses untuk menggunakan 14 senjata baru dan perlengkapan baru.



Buat kamu yang asing dengan expansion pack satu ini, Iceborne merupakan segudang konten baru untuk Monster Hunter: World. Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer diatas, daratan salju akan menjadi area perburuan utama kita. Tidak ketinggalan hadirnya berbagai monster baru maupun monster dari generasi lama, serta hadirnya mekanisme baru untuk Slinger para hunter bernama Clutch Claw.

Perlu diketahui bahwa kamu tidak perlu melakukan pre-order expansion pack Iceborne dan tidak perlu memiliki base game Monster Hunter: World untuk mengakses masa beta ini. Sehingga secara tidak langsung, beta ini juga diperuntukkan untuk kamu yang ingin mencoba terjun ke dunia Monster Hunter: World untuk pertama kalinya.

Expansion pack Iceborne rencananya akan dirilis pada 6 September 2019 untuk platform PS4 dan Xbox One terlebih dahulu. Belum ada informasi lebih lanjut akan perilisannya untuk plaftorm PC via Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter: World atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]