Beta Monster Hunter World Kembali, Kini Tanpa PS Plus

MHW
Cobain yuk.

Jika kamu melewatkan beta Monster Hunter World kemarin di PlayStation 4 karena malas berlangganan PlayStation Plus atau hanya karena malas mendownloadnya, sebentar lagi sepertinya akan menjadi kesempatan bagus bagimu untuk segera mencoba salah satu game milik Capcom yang sangat diantisipasi oleh jutaan gamer di luar sana.

Melalui akun Twitter resminya, Capcom umumkan bahwa mereka akan kembali membuka beta Monster Hunter World mulai tanggal 22 Desember jam 9 pagi waktu Amerika Pasifik atau tanggal 23 Desember jam 24:00 dini hari Waktu Indonesia Barat. Beta-nya akan berakhir pada tanggal 27 Desember di jam yang sama.

Pada beta kali ini, semua user PlayStation 4 bisa mencobanya tanpa syarat apapun, termasuk PlayStation Plus. Kamu yang memiliki PlayStation 4 bisa mencoba semua fitur gamenya termasuk mode multiplayer bersama teman-temanmu atau orang asing.

Pre-load gamenya akan dimulai tanggal 18 Desember nanti. Bagi kamu yang telah memainkan beta pertamanya dan belum menghapus gamenya, maka kamu tidak perlu mendownload gamenya kembali. Hal ini secara tidak langsung sekaligus mengkonfirmasikan bahwa versi beta kedua yang akan diluncurkan tanggal 23 Desember nanti akan memiliki build yang sama seperti sebelumnya. Sudah siapkah kamu mencoba beta Monster Hunter World?

Exit mobile version