Beta Monster Hunter: World Kini Sudah Bisa Kamu Mainkan di PS4 Tanpa Gunakan PlayStation Plus

mhws
Coba gamenya dan rasakan bedanya.

Jika kamu kemarin ketinggalan tidak sempat mencoba beta Monster Hunter: World karena memang dikhususkan untuk pengguna PlayStation Plus, kini kamu bisa mencobanya secara cuma-cuma tanpa harus berlangganan member premium Sony tersebut.

Mulai hari ini, Capcom akhirnya “buka keran” untuk semua player di PlayStation 4 untuk menjajal franchise game berburu monster terbarunya tersebut. Semuanya bisa memainkan gamenya tanpa perlu berlangganan PlayStation Plus sama sekali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi game yang digunakan sama seperti versi beta pertamanya. Jadi, bagi kamu yang sebelumnya telah mencoba betanya dan masih menyimpan gamenya, maka kamu tidak perlu mendownloadnya kembali. Namun perlu kamu ingat, event ini hanya berlaku hingga tanggal 26 Desember jam 9 pagi waktu Pasifik atau tanggal 27 Desember jam 00:00 (transisi dari tanggal 26 ke 27, red) Waktu Indonesia Barat.

Monster Hunter World akan dirilis tanggal 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Versi PC-nya akan dirilis setelah beberapa minggu atau bulan kedepan.

Exit mobile version