BETA Phantasy Star Online 2 PS4 Mulai Februari 2016

PSO2

SEGA mengumumkan informasi penting terkait versi PS4 dari Phantasy Star Online 2. Dungeon Crawler MMORPG yang sangat populer di PC ini akhirnya menuju PS4 dan akan memasuki masa beta nya di Jepang akhir Februari 2016 nanti. Beta ini sekaligus untuk mempersiapkan gamenya yang akan dirilis pada musim semi 2016 nanti di PS4. SEGA juga menyatakan bahwa player tidak perlu berlangganan PS Plus untuk menikmati fitur online ketika memainkan Phantasy Star Online 2 nanti.

Phantasy Star Online SEA

Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal beta dan perilisan gamenya. SEGA juga belum mengumumkan kapan Phantasy Star Online 2 versi console akan dirilis di luar Jepang.

Perlu diketahui bahwa Phantasy Star Online 2 saat ini sudah dapat kamu akses di PC dan PSVita. Game ini awalnya hanya dapat diakses di PC dari server Jepang saja tanpa IP Block pada tahun 2012. SEGA juga sempat memberikan peringatan keras akan memblokir IP luar Jepang setelah banyaknya player dari luar Jepang yang ketahuan melakukan pelanggaran (hacking) namun kabarnya tidak mereka lakukan.

Phantasy Star Online PSVita

Di Asia sendiri, publisher Asiasoft melisensi game ini untuk dapat diakses oleh player dari kawasan asia tenggara pada tahun 2014 yang kabarnya mereka melakukan money milking terhadap player di server mereka, pay to win. Sampai saat ini, Phantasy Star Online 2 belum mendapatkan kabar untuk dirilis di negara barat. Banyak orang menyarankan player untuk bermain di server Jepangnya saja karena koneksinya yang lebih stabil, lebih update dan friendly terhadap player karena 100% free to play tanpa money milking. Anime seri adaptasi dari Phantasy Star Online 2 akan hadir tahun 2016 nanti.

Exit mobile version