Beta Terakhir Monster Hunter World Dimulai Hari Ini di PlayStation 4


Follow Us
Siapkan dirimu untuk memburu Nergigante.

Monster Hunter World memang salah satu game yang sangat dinantikan oleh para fansnya di seluruh dunia. Jika pada umumnya beta sebuah game baru hanya akan dimulai satu atau dua kali, maka game perburuan monster buatan Capcom tersebut memberikan tiga kali kesempatan bagimu untuk mencobanya.

BACA JUGA  Capcom Telah Membuka Pre-Registration Street Fighter IV Untuk Android

Setelah sebelumnya sempat kami beritakan akan kehadiran beta terbaru Monster Hunter World, hari ini akhirnya beta ketiga sekaligus terakhir dari gamenya dimulai. Kamu akan bisa mencoba gamenya hingga tanggal 21 Januari atau 22 Januari waktu Asia. Berbeda dari beta sebelumnya, pada beta kali ini Capcom menambahkan challenge baru yakni perburuan Elder Dragon Nergigante yang dibatasi hanya dalam waktu 15 menit saja. Kamu hanya perlu mendownload gamenya di region masing-masing, baik region Amerika, Eropa, Jepang, maupun Asia tanpa harus berlangganan PlayStation Plus sama sekali. Jadi, manfaatkan kesempatan terakhir ini sebaik mungkin.

BACA JUGA  The Making of Monster Hunter World Episode 5 Tampilkan Detail Pembuatan Soundtracknya Yang Epik!

Monster Hunter World akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 26 Januari 2018, versi PC-nya akan menyusul musim gugur tahun ini.

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita