Beta Test Gran Turismo 7 akan Segera Digelar?

Gran Turismo 7
Untuk PlayStation 5.

Sejak diumumkan dengan gameplay terbaru, Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainment tak memberikan informasi lebih lanjut tentang game balap eksklusif mereka, Gran Turismo 7. Namun sepertinya hari ini mereka berubah pikiran dan langsung izinkan para fansnya untuk mencicipinya. Setidaknya itulah yang mereka goda di website resminya.

Melansir GTPlanet, PlayStation goda fans dengan laman situs baru berjudul “Experience PlayStation” yang akan distribusikan kode beta Gran Turismo jika player memasukkan informasi yang relevan dan klik “Related Campaigns” dan “Italia Quest”.

Kode akan dibagikan setelah player menonton video trailer 10 detik gamenya. Sayangnya kode ini hanya sepertinya hanyalah placeholder karena mereka hanya memberikannya dalam bentuk 1234-5678-9012 yang jelas tidak akan bisa diklaim sama sekali.

Meskipun demikian, fakta bahwa laman situs ini ada berarti Sony dan Polyphony akan hadirkan beta dalam waktu yang belum ditentukan.

Gran Turismo 7 sendiri saat ini masih belum dapatkan pengumuman resmi kapan mereka akan menggelar betanya untuk publik. Gamenya sendiri kini ditunda hingga tahun 2022 mendatang karena pandemi.


Baca lebih lanjut tentang Gran Turismo 7, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version