Beta Test Kedua Guilty Gear Strive Dimulai Pertengahan Mei

in , , ,
Guilty Gear 2020 Has A Name And A Release Window
Bandai Namco siapkan beta test untuk Guilty Gear Strive.

Menjadi seri fighting utama Bandai Namco yang lain, serial Guilty Gear memang sempat rehat sejak iterasi terakhirnya tahun 2016 silam. Game fighting dengan tampilan anime dan ciri khas Burst Gauge-nya tersebut akhirnya dilanjutkan dengan Guilty Gear Strive yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Namun sebelum merilisnya, Bandai Namco menggelar beberapa sesi beta untuk mendapatkan saran dari para playernya. Sekaligus tentu saja menjadikan referensi apakah franchise ini akan terus bisa dikembangkan layaknya Tekken yang masih sukses.

Beta pertama memang telah berlalu bersamaan dengan closed beta untuk para media, namun gelombang kedua akan segera mereka laksanakan pada tanggal 14-16 Mei 2021 nanti jam 10:00 WIB.

Pada open beta kedua Guilty Gear Strive yang bisa dicicipi di PlayStation 4 dan PlayStation 5 secara crossplay tersebut, player bisa menikmati semua karakter gamenya mulai dari Anji Mito hingga I-No. Mereka juga bisa menikmati balancing yang telah diimplementasikan Bandai Namco saat menerima saran dari para playernya di open beta sebelumnya.

Selain mode versus secara online, player juga bisa bertanding secara offline bersama teman satu ruangan atau komputer. Dalam beta keduanya mereka juga bisa mencoba Tutorial dan Training mode jika salah satu dari mereka merupakan player baru dalam seri Guilty Gear.

Sebelum beta kedua dimulai, player bisa langsung mendownloadnya tanggal 7 Mei jam 9:00 WIB. Sementara player yang pernah mengikuti open beta pertama Guilty Gear Strive akan mendapatkan patch yang harus didownload nanti.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco juga menjelaskan bahwa konten Early Access tanggal 8 Juni 2021 bagi mereka yang lakukan pre-order Deluxe dan Ultimate Edition telah berubah. Player kini bisa memilih karakter favoritnya dari semua karakter yang ada untuk dimainkan di mode online.

Guilty Gear Strive rencananya akan dirilis tanggal 11 Juni 2021 di PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Guilty Gear Strive atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).