Beta Test UI Terbaru Mobile Legends Sedang Dilaksanakan, Bakal Lebih Kentang Friendly?

Beta Test UI Terbaru Mobile Legends Sedang Dilaksanakan, Bakal Lebih Kentang Friendly?

Melansir dari Youtuber dengan nama Channel VY Gaming, dia melakukan Review Beta Test User Interface (U.I) terbaru Mobile Legends. Beta Test ini sedang berlangsung, dan baru bisa dinikmati pemain Mobile Legends baru di Peru.

Kita ketahui bahwa Mobile Legends kian hari menjadi Game yang sulit untuk dimainkan HP kentang. Namun, dari keterangan VY Gaming, dia mengklaim bahwa Update U.I Beta Test yang sedang dilangsungkan di Mobile Legends ini, akan lebih ramah untuk HP kentang kalian.

Tentu saja, hal ini disambut baik oleh para pemain Mobile Legends di Indonesia. Terbukti dari beberapa komentar di video Youtuber ini yang mendukung keputusan Moonton untuk menghadirkan Update yang lebih ramah bagi HP-nya ini.

Komentar Netizen Seputar Beta Test UI Terbaru Mobile Legends

Beta Test UI Terbaru Mobile Legends Sedang Dilaksanakan, Bakal Lebih Kentang Friendly? 2

Dari seluruh komentar di Video VY Gaming, banyak dari Netizen pemain Mobile Legends yang mengininkan Game ini lebih ramah untuk Smarphone-nya.

“Saya sebenarnya nggak terlalu peduli mau UI nya diubah bagaimanapun, yang penting UI baru itu bisa lebih optimal dan lancar untuk smartphone kelas bawah. Selain itu semoga Moonton akan lebih meningkatkan pengalaman in-game, seperti lebih diperhatikan lagi kestabilan jaringan, fiks bug-bug, ban cheater, dan lain-lain.” ungkap Ridwan H.M

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Semoga segera bisa untuk player lama, dan semua server. Jangan Skin doang dibanyakin. Ginian (Update U.I) juga perlu diperhatiiin. Dampaknya bagus untuk HP RAM yang tidak terlalu besar.” komentar Go Wave!

Komentar – komentar ini juga mendapatkan banyak dukungan dari pemain Mobile Legends lainnya. Hal ini terbukti dari komentar Ridwan H.M yang mendapatkan like sebanyak 1 ribu kali, dan dikomentari oleh 140 orang lebih yang menyatakan setuju akan pendapatnya.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang kapan Update UI terbaru Mobile Legends ini resmi hadir. Tentu saja, apabila memang menjadi salah satu solusi untuk bermain Mobile Legends di HP kentang, maka ini akan membuat banyak pemain berbahagia.

Nah, itulah Beta Test UI Terbaru Mobile Legends sedang dilaksanakan. Apakah kamu menantikan Update ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version