Beta Tester Genshin Impact Terciduk oleh miHoYo Karena Membagikan Informasi Rahasia kepada Temannya

Genshin Impact Beta Tester

Menjadi seorang beta tester game Genshin Impact menjadi salah satu pengalaman luar biasa yang bisa didapatkan oleh pemain. Itu karena mereka mendapatkan kesempatan untuk mencoba duluan fitur dan konten baru untuk update Genshin Impact yang akan datang. Tetapi para pemain harus merahasiakan segala informasi dari beta game tersebut sesuai surat perjanjian yang harus mereka patuhi. Baru-baru ini, salah satu beta tester Genshin Impact terciduk oleh miHoYo karena membagikan informasi rahasia kepada temannya.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Beta Tester Genshin Impact Terciduk oleh miHoYo

Beta Tester Genshin Impact Terciduk oleh miHoYo Karena Membagikan Informasi Rahasia kepada Temannya 4

Informasi ini berasal dari akun pengguna website Bilibili bernama Haru Hare. Dia memposting sebuah pengalaman cerita pahit dimana dirinya terciduk oleh miHoYo karena membagikan informasi rahasia sebagai pemain beta tester Genshin Impact.

Developer miHoYo mengetahui informasi ini dari bocoran informasi leaker yang mengungkap konten baru beta tester Genshin Impact. Ternyata leaker yang membagikan informasi tersebut merupakan teman dari Haru Hare sendiri.

Semua ini bisa terjadi karena teman Haru Hare lupa menghapus kode akun miliknya yang ada di screenshot pada saat dia ambil ketika menjadi beta tester Genshin Impact. Akibat dari kejadian ini, dia harus membayar denda sebesar 500 Ribu Yuan atau sekitar Rp 1,129 Miliar karena telah melanggar surat perjanjian sebagai beta tester. Selain itu, tampaknya akun Genshin Impact yang dia miliki juga kena banned oleh miHoYo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak Mau Terima Begitu Saja

Beta Tester Genshin Impact Terciduk oleh miHoYo Karena Membagikan Informasi Rahasia kepada Temannya 5

Tentu saja pengguna akun Haru Hare tidak terima begitu saja dengan perbuatan temannya karena membuat dia harus terkena hukuman dari miHoYo. Melalui postingan website Bilibili, dia mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan denda uang tersebut. Dia hanya ingin meminta kepada temannya untuk memberikan dia akun Genshin Impact sebagai gantinya.

Haru Hare menginginkan sebuah akun Genshin Impact (server Cina) yang memiliki nilai mendekati atau sama persis dengan akun yang kena banned oleh miHoYo. Dan satu hal yang wajib ada pada akun tersebut adalah harus memiliki karakter Keqing. Itu karena Haru Hare sangat menyukai karakter Keqing di Genshin Impact.

[Rumor] Pemain Genshin Impact dari Cina Dikabarkan Mulai Migrasi ke Server Asia?

Beta Tester Genshin Impact Terciduk oleh miHoYo Karena Membagikan Informasi Rahasia kepada Temannya 6

Berbicara mengenai Genshin Impact, baru-baru ini muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa pemain Genshin Impact server Cina mulai migrasi ke server Asia. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai beta tester Genshin Impact terciduk oleh miHoYo karena membagikan informasi rahasia kepada temannya. Kejadian ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua agar tidak membagikan informasi rahasia kepada siapa saja. Tidak terkecuali kepada siapa informasi itu kita bagikan, baik itu teman ataupun keluarga sendiri. Apalagi informasi rahasia tersebut sampai tertulis dalam surat perjanjian resmi dan ada hukuman denda seperti itu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version