Beta The Division Diundur Tahun Depan

in

Ubisoft mengundur masa BETA The Division yang rencananya akan dimulai pada bulan Desember ini yang kemudian diundur awal tahun 2016 mendatang dengan alasan yang tidak begitu jelas. Namun bagi player yang telah pre-order The Division versi X-BOX ONE akan mendapatkan Alpha Access eksklusif mulai tanggal 9 Desember hingga 12 Desember nanti (sekitar 10-13 Desember waktu Asia). Di masa Alpha Access ini player dilarang mengupload video, streaming, mendiskusikannya di luar alpha forum ataupun mengambil apapun yang ada di dalam game karena akan ada hukum terkait yang harus mereka setujui sebelum mengakses Alpha Access.

Untitled-2

Uniknya, pengunduran BETA ini sama sekali tidak merubah tanggal rilis The Division yang telah diumumkan, yaitu 8 Maret 2016. Sayangnya, bagi kamu yang ingin mencoba BETA-nya harus melakukan pre-order gamenya terlebih dahulu, karena sebelum kamu mendapatkan akses untuk BETA kamu akan dimintai BETA ACCESS CODE di website The Division.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]