Bethesda Akhirnya Perkenalkan Game Fallout Terbaru, Fallout 76

yjyg

Dalam beberapa hari ke belakang, perhatian para gamer di seluruh dunia sempat tertuju pada channel Twitch milik Bethesda. Dimana mereka menayangkan sebuah streaming dalam keadaan stand by yang tentunya mengindikasikan bahwa mereka akan mengumumkan sebuah game baru, khususnya untuk seri Fallout.

Dan setelah kurang lebih 2 hari akhirnya penantian pun berakhir ketika akhirnya Bethesda menayangkan teaser perdana untuk seri Fallout berikutnya. Namun bila kalian berharap bahwa seri terbaru ini adalah Fallout 5 atau bahkan New Vegas 2 maka kalian harus ekstra bersabar, karena untuk game terbaru ini Bethesda mengambil nama Fallout 76.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Teaser  pendek berdurasi 1 menit 34 detik itu hanya menunjukkan sebuah bunker yang dipenuhi oleh berbagai benda yang terlihat ditinggalkan oleh para pemiliknya. Bunker pun terlihat kosong dan hanya tersisa bekas pesta, yang sepertinya adalah perayaan ketika akhirnya para penghuni bunker tersebut dapat keluar dari tempat perlindungan mereka tersebut. Teaser pun diakhiri dengan seseorang (yang kemungkinan adalah karakter yang kita mainkan) sedang bersiap dan menggunakan seragam bernomor 76.

Bunker nomer 76 yang jadi judul game ini merupakan bunker yang pertama kali dibuka dalam dunia Fallout. Sehingga bisa ditebak bahwa game Fallout selanjutnya ini adalah prekuel dari semua game Fallout yang telah dirilis. Meskipun kita tidak belum bisa menebak akan seperti apa game Fallout 76 ini, namun tentunya kita bisa berharap bisa melihat dunia yang baru saja luluh lantak akibat bom nuklir yang terjadi.

Exit mobile version