Bethesda Bantu Fans Lamar Pacarnya

falloutlamar
Good guy Bethesda?

Kisah kasih yang melibatkan video game memang terkadang tak berjalan mulus. Salah satunya adalah kisah cinta seseorang di Marvel’s Spider-Man yang akhirnya harus kandas sebelum gamenya rilis. Namun sepertinya tidak untuk fans Fallout berikut.

Seorang YouTuber sekaligus gamer Fallout, GrumbleGamer 18 dibantu oleh Bethesda untuk melamar pacarnya, Bree. Ia mengerti kejadian Spider-Man takkan terulang kembali karena pacarnya sangat menyukai video game. “Kami sudah biasa memainkan Skyrim bersama berjam-jam. Ketika aku meninggalkan orangtuaku dan memutuskan untuk tinggal bersamanya, ia membelikanku Xbox One dengan Fallout 4 untuk hadiah natalku setelah aku keluar dari rumah sakit.” pungkasnya.


https://youtu.be/AKG5SNBmQsI?t=870

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Bethesda sepertinya tersentuh dengan kisahnya yang lantas menghubungi Grumble. Grumble mengatakan bahwa Associate Community Manager Bethesda mengontaknya dan menanyakan apakah mereka ingin poster dengan gambar vault boy dan vault girl sedang berciuman. Mengiyakan penawaran Bethesda, Grumble kemudian merencanakan untuk melamar gadis pujaannya tersebut.

Singkat cerita, lamaran yang dibalut oleh unboxing poster tersebut berhasil dan Bree menerimanya. Kamu bisa menontonnya melalui video di atas. Good for them, eh?

Baca berita lebih lanjut tentang Bethesda jika kamu benar-benar fans berat perusahaan penghasil Fallout dan Skyrim tersebut, atau artikel keren dari penulis ini.

Exit mobile version