Bethesda Beri Kesempatan Fans yang Beruntung untuk Mendesain Karakter di Starfield

in ,
Rumor Starfield Leak Reveals Images Of Supposed Character Model Spaceship And Hud

Diluar trailer sinematik dan beberapa bocoran gambar yang muncul dalam beberapa bulan terakhir, tidak ada banyak yang diketahui tentang game RPG baru dari Bethesda – Starfield. Baru-baru ini, Bethesda mengumumkan satu informasi penting terkait Starfield namun bukan plot cerita maupun jadwal rilis, melainkan kesempatan bagi salah satu pemain untuk ambil bagian dalam pengembangan Starfield.

Melalui akun Twitter resminya, Bethesda mengumumkan bahwa mereka akan melelang Xbox Series X dengan 16 game dan juga membuka kesempatan bagi satu penggemar yang beruntung untuk mendesain karakter Starfield mereka sendiri. Nantinya, karakter buatan fans akan membintangi game buatan Todd Howard itu, meski belum diketahui apakah akan jadi karakter sentral atau hanya sekedar NPC tak penting.

Uang hasil lelang akan disumbangkan ke Yayasan Make-A-Wish yang notabene merupakan badan amal yang mendukung anak-anak penderita penyakit kritis dengan cara membantu mewujudkan mimpi mereka. Pada saat artikel ini ditulis, tawaran tertinggi berada di angka US$13,800 dengan pelelangan dijadwalkan untuk berakhir berakhir pada 28 Februari mendatang.

Adapun game-game yang akan hadir sepaket dengan Xbox Series X tersebut beberapa diantaranya merupakan game besar Bethesda seperti Skyrim, Doom Eternal, Rage 2, Prey, Dishonored 2, Wolfenstein: The New Order, The Evil Within 2 dan Fallout 4. Kumpulan game tersebut merupakan katalog game yang cukup solid terutama bagi mereka yang ingin memulai perjalanan konsol next-gen lewat Xbox Series X.

Sementara itu pertama kali diumumkan sejak E3 2018, Starfield saat ini masih berada di tahap pengembangan tanpa tanggal rilis yang pasti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Starfield atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.