Bethesda Bikin Elder Scrolls Yang “Baru”, Terlihat Asli dan Menakjubkan

elder scroll 5
Tampilannya ciamik

The Elder Scrolls, sebuah game RPG karya Bethesda yang meraih banyak penghargaan. Sejauh ini, seri The Elder Scrolls secara resmi telah mencapai iterasi kelima yakni The Elder Scrolls V: Skyrim. Iterasi kelima ini merupakan seri yang mendapat banyak versi, seperti GOTY Edition, Legendary Edition dan Special Edition, bahkan ada versi VR-nya yaitu Skyrim Virtual Reality.

Kini, Bethesda tidak berhenti sampai disitu saja, developer yang bermarkas di Unites States ini mencoba untuk mewujudkan item yang menjadi nama judul game ini yakni Elder Scroll. Bethesda meminta Volpin Props untuk membuat gulungan suci ini.

 

Dapat kita lihat bahwa Volpin Props tidak main-main dalam membuat gulungan suci ini. Detilnya sangat luar biasa, mereka menggunakan kulit kambing asli, batu amethyst, dan ukiran-ukirannya pun dibuat semirip mungkin. Tambah lagi, agar produk akhir ini terasa autentik, mereka meminta cosplayer April Gloria untuk memperagakannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Bagi kamu yang ingin melihat lebih banyak gambarnya, dapat berkunjung ke laman Volpin Props ini.

 

source: kotaku

 

Exit mobile version