Bethesda: The Elder Scrolls VI Belum Dikembangkan Sama Sekali

0fe8e41c742170eeb74f998d05cea1d5 1

Dengan kesuksesan besar yang diraih Bethesda lewat The Elder Scrolls V: Skyrim sampai-sampai mereka memutuskan untuk merilis “special edition” untuk game ini, tampaknya sudah pasti mereka akan merilis The Elder Scrolls VI suatu hari nantinya, yang menjadi masalah hanyalah kapan sekuel tersebut akan hadir?

Bethesda sendiri telah memberi tahu fans jika game tersebut pasti akan hadir, namun fans tetap harus bersabar karena mereka memiliki banyak game lain yang sedang dikerjakan. Seberapa banyak? Tak ada yang tahu untuk saat ini. Namun walau diberi tahu jika game tersebut masih jauh dari kata selesai, fans terlihat masih keras kepala dan terus meminta informasi tentang sekuel mendatang ini, yang membuat vice president dari Bethesda, Pete Hines pusing kepala.

Pada bulan Agustus yang lalu, Pete Hines menginformasikan fans mereka lewat Twitter bahwa mereka belum mengerjakan The Elder Scrolls VI untuk sekarang. Beberapa fans, salah satunya pengguna Twitter dengan nama Stealthblade98 ini berpikir bahwa itu hanyalah bahasa pihak pemasaran dalam menyebutkan “game sudah dikerjakan namun belum siap diumumkan ke publik”. Melihat komentar dari Stealthblade98 ini, Hines langsung membalas jika spekulasi tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pete Hines dengan tegas meluruskan jika ucapanya bukanlah gimmick pemasaran semata, Bethesda memang belum memulai pengembangan game ini sama sekali. Pada bulan Agustus dia pernah mengungkapkan bahwa mereka tidak mau terus-terusan membuat Fallout dan The Elder Scrolls secara bergiliran, Hal ini berarti fans akan menunggu sedikit lama untuk bisa melihat The Elder Scrolls kembali, yang memang sedikit terdengar mengecewakan, namun selama game tersebut sebagus seri-seri sebelumnya, tampaknya fans akan bisa menerima waktu pengembangan yang lama ini.

Setidaknya pada 28 Oktober nanti Bethesda akan merilis Skyrim Special Edition yang mungkin dapat menarik perhatian brott kembali ke franchise ini untuk sementara waktu. Skyrim Special Edition ini akan hadir untuk PS4, Xbox One dan tentu saja PC. PC juga akan dapatkan remaster ini secara gratis apabila telah memiliki game berserta DLC dari Skyrim biasa.

Source: Thewolfhall

Exit mobile version