Bethesda: Fallout 4 Masih Menyimpan Beberapa Misteri

in

Fallout 4 adalah Role-playing FPS game yang ditangani oleh Bethesda, dengan tema post-apocalyptic di Boston. Game open-world ini gameplaynya hampir sama dengan game sebelumnya, yakni Fallout 3 dan New Vegas, tapi dengan grafik yang diupgrade dan beberapa fitur baru. Game ini sendiri rilis pada 10 November 2015 lalu, meskipun sudah lama, masih ada beberapa misteri yang disimpan game ini.

Dengan Map yang sangat luas, tentu saja Fallout 4 menyimpan banyak Easter Egg dan Misteri lainnya. Pada DICE Summit tahun ini, Todd Howard tak hanya memberitahu publik soal 3 game baru yang sedang dikerjakan oleh Bethesda, dia juga ditanya tentang misteri-misteri yang masih belum terungkap di Fallout 4.

Masih ada beberapa misteri lagi di Fallout 4, tapi aku tak ingin memberitahunya. Pada akhirnya, player pasti menemukan misteri-misteri yang masih belum terungkap, salah satunya misteri besar yang ada di terminal.

Sepertinya, masih ada misteri besar yang belum kita temukan, salah satunya “terminal” ini. Namun tak hanya itu, ia juga mengungkapkan masih ada beberapa misteri besar lagi selain terminal. Seperti beberapa hari yang lalu salah satu player Fallout 4 menyelam lebih dari 30 jam yang berujung menemukan beberapa “puing-puing,” pipa-pipa besar, dan bangunan.

5

2

4

1

Apakah mungkin benda-benda tersebut dan tempat rahasia diatas itu untuk konten DLC mendatang dari Fallout 4? We still dont know yet…

Credit: FragHero

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]