Bethesda Gratiskan Game Team-Based Shooter, Brink di Steam

brink 2 wallpaper 1920x1080
Kini kamu bisa mainkan team-based parkour shooter gratis.

Bethesda mengumumkan bahwa game team-based parkour shooter, Brink buatan Splash Damage yang dirilis tahun 2011 kini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma di Steam. Game yang telah terjual 2.5 juta kopi dalam tahun pertama penjualannya ini memiliki permainan yang lebih menantang dari Team Fortress 2 milik Valve. Kamu bisa melakukan parkour, hingga mengkustomisasi tampilan karaktermu.

Meskipun telah setengah dekade game ini bernaung di Steam, namun Brink tetap memiliki pemain setia yang tetap memainkan gamenya. Dengan digratiskannya game ini, player Brink meningkat hingga ribuan player perhari/jam-nya jika dibandingkan dengan LawBreakers atau Battleborn. Bersamaan dengan informasi tersebut, pihak developer juga memberikan guide bagaimana membuat servermu sendiri di Brink agar kamu bisa bermain bersama teman-temanmu.



Kamu yang menyukai game team-based shooter namun dengan parkour bisa mendownload Brink di Steam. Kamu juga bisa mendukung Bethesda dan Splash Damage dengan membeli DLC-nya yang cukup murah seharga IDR 65,597 agar game ini tetap “hidup”.

Exit mobile version