Bethesda Konfirmasikan Spesifikasi PC Wolfenstein II: The New Colossus

Wolfenstein II The New Colossus
Seberapa tangguh PC-mu?

Bethesda hari ini rilis spesifikasi minimal dan recommended game terbaru buatan MachineGames, Wolfenstein II: The New Colossus.

Laman Steam Wolfenstein II: The New Colossus menyebutkan bahwa kamu akan butuhkan setidaknya i7-3770 dengan RAM 8 GB untuk memainkan game ini. Sementara spesifikasi lengkapnya adalah sebagai berikut:

Minimum (720p low settings 60 fps)

Recommended (1080p high settings 60 fps)

Melalui postingannya di laman resmi Steam gamenya, Bethesda berikan daftar settingan grafik apa saja yang akan bisa kamu atur. Beberapa di antaranya adalah: Light, Shadow, Directional Occlusion, Reflections, Decal, Motion Blur, Image Streaming, Depth of Field, Volumetric Quality, Deferred Rendering, hingga Chromatic Aberration.

Menurut Executive Producer, Jerk Gustafsson, game yang dibuat menggunakan id Tech 6 Engine ini akan mensupport Vulkan API, membuat mereka mampu meningkatkan performa gamenya pada beberapa hardware yang tidak mampu menjalankannya sekalipun. Ia juga menambahkan bahwa jika kamu ingin menikmati game ini dengan framerate yang lebih tinggi, maka kamu akan membutuhkan PC dengan sistem yang lebih baik dari rekomendasi Bethesda.

Wolfenstein II: The New Colossus akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 27 Oktober 2017. Game singleplayer first person shooter ini dibanderol seharga 799,000 rupiah di Steam.

Exit mobile version