Bethesda Masih Miliki Satu Game Rahasia Yang Belum Diumumkan Tahun Ini

ryrdyd

Tahun ini tentunya merupakan tahun yang sibuk bagi Bethesda, dengan banyaknya daftar game AAA yang akan dirilis pada tahun seperti The Evil Within 2, Dishonored: Death of the Outside, dan Wolfenstein II: The New Colossus. Belum lagi ditambah dengan game-game VR dan game kecil yang tengah mereka persiapkan. Namun siapa yang menyangka bahwa ketika telah mendekati kuartal akhir tahun ini Bethesda ternyata masih memiliki satu judul yang masih belum diumumkan untuk tahun ini.

Dalam wawancara yang dilakukan Tek Syndicate pada Bethesda pada gelaran PAX West 2017, marketing  dan PR vice president dari Bethesda – Pete Hines menyatakan bahwa timnya masih memiliki dua game besar yang belum diumumkan oleh mereka. Satu game direncanakan untuk diumumkan pada tahun ini, dan satu game lagi belum dijadwalkan untuk diumumkan untuk waktu yang belum ditentukan. Berita baiknya, dua game yang belum diumumkan ini adalah game-game yang akan dikerjakan oleh Bethesda sebelum mereka mulai menggarap The Elder Scrolls 6.

“Kami memiliki banyak hal yang tengah dikerjakan, dan kami bahkan memiliki game yang akan dirilis tahun ini yang kami belum memberitahukannya kepada siapapun” Ungkap Hines. “Jadi mereka dapat menunggu”.

Sebelumnya memang sang eksekutif produser Bethesda Game Studios – Todd Howard memang mengatakan bahwa mereka memiliki 2 project besar tengah dikembangkan oleh timnya. Dan tentunya pernyataan dari Pete Hines dalam wawancara diatas mengkonfirmasi dan memperjelas bahwa 2 game tersebut bisa saja datang lebih cepat daripada yang kita kira. Meskipun tidak ada informasi apapun lainnya tentang judul, ataupun platform manakah yang akan dituju oleh Bethesda, mengingat Nintendo Switch juga kini menjadi target dari Bethesda setelah sebelumnya telah mengumumkan Skyrim untuk Switch. Kira-kira game baru apakah yang nantinya akan diumumkan oleh Bethesda?

Exit mobile version