Bethesda Resmi Pamerkan Gameplay Trailer RAGE 2

goon girl desktop
Gameplay RAGE 2 ditunjukkan.

Diumumkan dua hari yang lalu, Bethesda akhirnya semalam menepati janjinya untuk tunjukkan gameplay trailer perdana dari game first person shooter open world bertemakan post apocalyptic berbalut punk buatan mereka, RAGE 2.

Trailernya diawali dengan narrator yang mengisahkan dunia yang luluh lantak akibat asteroid yang menghantam bumi. Mereka yang selamat termasuk kamu, membentuk beberapa suku untuk saling memperebutkan wilayah satu sama lain. Beberapa aksi seperti pertempuran antar suku baik menggunakan senapan layaknya tentara, hingga bertempur ala Mad Max menggunakan mobil akan bisa kamu jajal di sini.



Game ini menceritakan dunia yang telah dikuasai oleh beberapa suku seperti geng, mutant, dan pemerintahan tirani. Kamu akan berperan sebagai karakter baru bernama Walker untuk bertempur melawan pemerintah dengan model pemerintahan yang lalim tersebut.

Hal menarik lain dari trailernya adalah munculnya kreator Just Cause, Avalanche Studios yang turut bekerjasama dengan kreator aslinya, id Software dalam mengembangkan gamenya. Menurut press releasenya, id Software akan mengerjakan bagian FPS, sementara Avalanche akan meracik dunia open world. Tentunya hal ini akan menjadi kolaborasi yang menarik bagi RAGE 2, mengingat jam terbang Avalanche Studios yang sangat tinggi dalam membuat game open world.

Meskipun miliki setting yang mirip, namun masih belum ada kejelasan apapun apakah mereka akan melanjutkan kisah dari seri pertamanya atau tidak. Bethesda mengkonfirmasikan bahwa RAGE 2 akan dirilis tahun 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Informasi selanjutnya akan mereka jelaskan lebih detil di E3 2018 nanti.

Exit mobile version