Bethesda Resmi Punyai IP Game Baru yang Berjudul “Deathloop”

in

Sudah patenkan merk dagangnya ke kantor perlindungan hak cipta.

Tahun 2018 bukanlah tahun yang cukup produktif bagi publisher game AAA sekelas Bethesda. Meski mereka sudah menyiapkan bejibun game-game baru yang hendak akan disajikan di hadapan para gamer, pada tahun kemarin nyatanya mereka malah sangat begitu minim dalam memproduksi perilisan game. Fallout 76 yang digadang-gadang bisa menjadi game Fallout impian dari para fans lewat fitur onlinenya, justru malah gagal dalam memenuhi segala ekspektasi.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Selain dari mereka yang kini sedang sibuk-sibuknya memperbaiki game Fallout 76 agar menjadi game yang lebih baik, hingga menyelesaikan pengerjaan game-game anyar yang sebisa mungkin jangan sampai bernasib sama dengan game Fallout online tersebut, Bethesda rupanya masih tetap ingin menambah kembali daftar kerja mereka dengan mengumumkan suatu karya IP baru.

Resmi ditandatangani dan disetujui oleh pihak United States Patent & Trademark Office di tanggal 26 Desember kemarin, Zenimax selaku parent company dari Bethesda telah menyisipkan satu IP anyar dengan nama “Deathloop“. Dalam deskripsi yang telah dijabarkan, Deathloop kabarnya merupakan sebuah game online yang nantinya dapat dimainkan di platform mobile.

Ini bukan pertama kalinya Bethesda berencana untuk memproduksi game ke pasar mobile. Mereka dulu juga sempat melakukan hal yang sama untuk franchise Fallout lewat game Fallout Shelter dan telah menuai kesuksesan lewat gameplay simulasinya yang cukup interaktif. Lalu juga ada Elder Scrolls Blade yang kabarnya akan siap mengudara di tahun 2019 ini.

Secara harafiah, Deathloop memiliki arti sebagai sebuah situasi kematian berulang-ulang yang secara mustahil bisa kamu lepaskan begitu saja. Dalam konteks video game, Deathloop biasa dikaitkan dengan hal yang paling tidak mengenakkan dimana karaktermu selalu mati secara teknis meski kamu sudah respawn dan mereload gamemu berkali-kali.

Dengan tajuk yang seperti ini, bagaimanakah kira-kira cara Bethesda maupun Zenimax dalam mengolah Deathloop sebagai IP yang betul-betul positif bagi para fans ?

Sumber: Gamespot


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Bethesda, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.