Bethesda Resmi Umumkan Spesifikasi PC The Evil Within 2

EVILWITHIN 2
“Kengerian” The Evil Within 2 segera menghantui PC-mu.

Sosok Sebastian Castellanos mungkin bukan siapa-siapa sebelum pecinta survival horror mengenal seri Psychobreak (nama game ini di Jepang) atau The Evil Within yang pertama. Namun, ketegangan dan keseraman yang ditawarkan game tersebut rupanya buat Castellanos menjadi salah satu tokoh yang melekat di hati para penggemar game survival horror racikan kreator Biohazard atau lebih dikenal sebagai Resident Evil, Shinji Mikami. Kesuksesan seri The Evil Within ternyata memberikan impact tersendiri bagi Tango Gameworks dan Bethesda untuk melanjutkannya ke seri kedua. Beberapa demo dan gameplay The Evil Within 2 terlihat lebih mencekam, terlebih jika dilihat dari tampilan visualnya yang didesain lebih baik dari seri terdahulunya. Hal ini tentunya mengundang tanya akan spesifikasi PC yang dibutuhkan agar mampu mengatasi game ini.

Melalui laman steamnya, Bethesda akhirnya resmi mengumumkan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan The Evil Within 2 yang diperkuat menggunakan engine modifikasi dari id Tech 5 Engine, STEM Engine. Berikut spesifikasinya:

Minimum Requirements

Recommended Requirements

Bethesda memang tidak menyebutkan apakah recommended requirements akan mampu menjalankan gamenya di settingan grafik high 60 fps, namun spesifikasi tersebut bisa jadi “patokan wajar” apabila kamu ingin memainkan gamenya di settingan grafik yang cukup tinggi. Yang pasti, ketangguhan PC-mu bakal dijajal oleh game yang akan dirilis 13 Oktober ini. Pertanyaannya, sudah siapkah PCmu?

Exit mobile version