Bethesda Susul Activision Pergi dari Nvidia Geforce Now!


Geforce Now, merupakan platform cloud game bentukan Nvidia yang baru saja dirilis untuk umum pada tanggal 4 Februari kemarin. Mereka banyak bekerjasama dengan para pengembang untuk menyajikan game rilisannya di platform baru dari Nvidia ini, beberapa diantaranya adalah CD Projekt, FromSoftware, NetherRealms, serta Ubisoft.

Terlepas dari hal tersebut, Nvidia kembali harus merelakan satu pengembang yang merilis game mereka pada layanan Geforce Now untuk pergi. Dikabarkan, bahwa Bethesda sudah secara resmi keluar dari layanan Geforce Now dan beberapa dari game mereka telah ditarik keluar, sementara khusus untuk game Wolfstein : Youngblood masih bisa dimainkan oleh para pengguna Geforce Now.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Nvidia, melalui blog resmi mereka, “Mohon pengertiannya bahwa mulai hari ini hampir seluruh game dari Bethesda sudah tidak berada di layanan Geforce Now. Sementara khusus untuk Wolfenstein Youngblood akan tetap hadir untuk Geforce Now. Founders Members masih bisa melanjutkan pengalaman bermainnya dengan RTX On.”

Jangan lewatkan •
7 Game Jadul yang Masih Seru Untuk Dimainin!
Dishonored 2 Kini Tak Tersedia di Layanan Geforce Now.

Hal ini membuat Bethesda menjadi pengembang kedua yang keluar dari layanan Geforce Now, setelah sebelumnya Activision lebih dulu angkat koper dari layanan cloud game dari Nvidia tersebut. Hingga saat ini, masih belum ada kejelasan dari kedua pihak mengenai lepasnya game-game Bethesda dari Geforce Now.

Geforce Now baru tersedia di beberapa negara saja, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang belum bisa menggunakan layanan tersebut. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant