Bethesda: Takkan ada Berita Elder Scrolls VI Hingga Beberapa Tahun

The Elder Scrolls VI Engine
Game ambisius Bethesda sepertinya akan butuhkan waktu yang sangat lama.

Diumumkan tahun 2018 melalui sebuah teaser trailer dalam bentuk CGI, tak membuat fans patah semangat untuk menunggu kelanjutan informasi franchise The Elder Scrolls VI. Game RPG yang secara langsung menjadi seri lanjutan setelah Skyrim yang fenomenal tersebut nampaknya akan butuhkan banyak waktu untuk pengembangannya. Terlebih saat ini dunia tengah mengalami masa krisis global yang membuat semua pengembangan video game terhambat. Hal ini rupanya juga mempengaruhi informasi teranyar dari Bethesda tentang game ambisiusnya tersebut.

Melansir vg247, Vice President Marketing Bethesda, Pete Hines yang menjawab pertanyaan salah satu fans akan kehadiran informasi baru The Elder Scrolls VI pastikan bahwa mereka takkan mengumumkan apapun terkait gamenya selama beberapa tahun ke depan.

Hines juga mengatakan bahwa informasi gamenya akan keluar setelah Starfield yang hingga detik ini masih menjadi misteri. Dengan kata lain mereka saat ini tengah fokus mengerjakan game yang kemungkinan akan menjadi game eksplorasi luar angkasa tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sejak pengumuman kedua game tersebut, Bethesda memang banyak diam dan tak mengumumkan apapun tentang keduanya. Mereka justru fokus pada beberapa gamenya yang lain seperti Fallout 76, hingga studio milik mereka yang kerjakan Wolfenstein Young Blood dan Doom Eternal. Membuatmu harus bersabar lebih lama lagi hingga mereka siap mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang The Elder Scrolls VI, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version