Bethesda Tengah Kerjakan Beberapa Proyek Besar Secara Bersamaan

bethesda
Direktur Skyrim, Todd Howard memberikan informasi mengenai proyek yang tengah dikerjakan Bethesda.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Bethesda tengah mengerjakan beberapa proyek baru. Salah satunya seperti yang telah kita ketahui, yaitu Fallout 4 VR. Baru-baru ini Todd Howard, direktur dari The Elder Scrolls V: Skyrim memberikan sedikit informasi mengenai proyek terbaru perusahaan itu. Kepada Glixel ia mengatakan:

“Kami memiliki dua proyek lebih besar dalam skala yang biasa kamI lakukan, tetapi lebih besar. Kami mengerjakan proyek tersebut secara bersamaan, tetapi itu (sudah) tersusun,”

“Saya tidak bisa membicarakan banyak tentang itu, tetapi saya dapat mengatakan bahwa itu lebih besar dari apapun yang pernah kami selesaikan. Mereka sedikit berbeda, tetapi itu masih (termasuk dalam) kendali yang terbiasa bagi orang dari kami,” tambahnya lagi.

Selain itu, ia juga memberi informasi mengenai game mobile yang sedang mereka kerjakan juga, ia mengatakan bahwa itu adalah game dengan gaya yang berbeda dan unik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game mobile mereka sebelumnya, Fallout Shelter telah berhasil meraih kesuksesan dengan mencapai 75 juta pemain. Akan menarik untuk melihat game apa lagi yang mereka bawa untuk mobile selanjutnya.

Source: Glixel

Exit mobile version