Bethesda Tengah Kerjakan Game Adaptasi Game of Thrones?

game of skyrim

Bethesda mungkin sudah tak asing lagi untuk para gamer khususnya mereka yang pecinta RPG. Studio dibalik The Elder Scrolls V: Skyrim dan Fallout 4 ini selalu berhasil tawarkan game dengan map luas, banyak quest dan bikin lupa waktu. Makanya saat mendengar kabar apabila developer ini akan dirumorkan tengah mengurus salah satu tv show paling populer saat ini – Game of Thrones, gamer hanya bisa berharap rumor tersebut benar.

Pertama kali ditemukan pada forum gaming Neogaf (via Techraptor), salah satu pengguna berhasil temukan halaman dari “Bethesda: Game of Thrones” di Target, sebuah website toko retailer terkenal di Amerika Serikat. Halaman hanya kosong dengan tulisan judul game tadi, belum ada cover game, tanggal rilis atau informasi lain, namun halaman tersebut dilabelkan sebagai featured product oleh Target.

Dengan pengalaman Bethesda sebagai developer game RPG bertema fantasy, mungkin mereka memang cocok untuk jadi developer dibalik game adaptasi dari buku tulisan dari George R.R Martin.

Kabar ini masih jauh dari kata confirmed, tetapi Bethesda sebelumnya pernah mengatakan sedang punya 5 proyek yang sedang dikerjakan oleh mereka. Tapi untuk sekarang ini masih dalam status rumor yang masih dipertanyakan kepastiannya hingga Bethesda konfirmasi langsung kabar ini.

Game of Thrones sudah beberapa kali diadaptasi menjadi video game. Telltale telah selesaikan season pertama dari game adaptasi mereka dan pada tahun 2012 silam terdapat game RPG dengan gameplay ala Drago Age buatan dari Cyanide Studio. Game tersebut tak dapatkan review yang bagus dan terlupakan begitu saja oleh gamer.

Kami akan update berita ini saat info baru dikeluarkan oleh pihak Bethesda ataupun pihak lainnya. Tetapi meskipun palsu, kombinasi GoT dan Bethesda terdengar cocok.

Source: Techraptor

 

Exit mobile version