Bethesda Tegaskan The Elder Scrolls VI Sedang Dikembangkan

The Elder Scrolls Vi Sedang Dikembangkan

Setelah menunggu sekian lama, sempat berfokus cukup lama di Starfield, para penggemar akhirnya mendapat informasi soal The Elder Scrolls VI. Game ini rupanya telah memasuki tahap pengembangan oleh Bethesda.

Game tersebut disambut antusias gamer saat diumumkan dan masuk pra-produksi pada tahun lalu. Seperti apa informasi pengembangan game satu ini? Ini dia!

The Elder Scrolls VI Sedang Dikembangkan Bethesda

Bethesda ungkap seri ke enam TES sedang dikembangkan

Melalui sebuah postingan perayaan anniversary ke-30 tahun The Elder Scrolls di X/Twitter, Bethesda Game Studios memberitahu bahwa seri game ini merupakan hal mengejutkan dari game-game lainnya.

Pada paragraf ke tujuh, ditegaskan bahwa mereka sedang mengerjakan The Elder Scrolls VI dan cukup optimis dengan masa depan waralaba ini. Game ini dikabarkan adalah proyek besar berikutnya, dan setelah berhasil diluncurkan, Bethesda Game Studios akan beralih untuk fokus pada Fallout 5.

Pada postingan di atas juga, developer bercerita tentang asal-usul waralaba ini dan perkembangannya hingga sekarang, seperti perilisan seri baru Castles dan ‘Creations‘ baru di Skyrim, yang masih didukung Bethesda lebih dari satu dekade setelah dirilis.

Reaksi Para Gamer

Tuai reaksi positif dari para gamer

Kabar terkait pengembangan The Elder Scrolls VI ini disambut cukup bahagia oleh kalangan gamer, khususnya penggemar. Beberapa di antara mereka mengucapkan selamat atas pencapaian seri game selama 30 tahun ini.

Tak hanya itu, beberapa komentar mengungkap sedikit keluhan mereka tentang lamanya pengembangan dengan nada bercanda. Meski begitu, para penggemar tetap bersabar menunggu informasi pengembangan game, mengingat Elder Scrolls VI merupakan game yang lumayan besar dan butuh waktu lama untuk mengerjakannya.

Meski begitu, hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar pasti soal jadwal rilis, cerita, latar tempat, dan platform mana yang akan menaungi game ini. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari developer ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version