The Elder Scrolls: Castles Tetiba Muncul di Website Bethesda

The Elder Scrolls Castles Fi

Banyak orang mungkin masih asik berpetualang di dalam dunia Starfield besutan Bethesda sampai beberapa waktu ke depan. Namun siapa sangka, baru-baru ini sang developer justru dikabarkan telah meluncurkan sebuah game mobile baru berjudul The Elder Scrolls: Castles.

Satu hal yang bisa dibilang mengherankan adalah tidak ada pengumuman resmi terkait gamenya dari sang developer, bahkan sampai saat artikel ini diterbitkan. The Elder Scrolls: Castle sendiri tetiba tercantum di website Bethesda dan di-redirect ke laman Play Store-nya, yang mana kemungkinan sudah muncul dari tanggal 27-28 September jika melihat dari waktu gamenya terakhir di-update.

Beragam video gameplay-nya pun sudah mulai banyak beredar di YouTube. Kamu bisa cek penampakkan gamenya di bawah ini.

Sekilas dari ragam fitur permainan yang ditampilkan di atas, The Elder Scrolls: Castle memiliki premis permainan yang tidak jauh berbeda dengan Fallout Shelter keluaran tahun 2015 silam. Yang membedakan adalah elemen pengelolaan istana menggunakan sistem kartu, serta mekanisme choice matters yang mirip dengan game-game seperti Reigns maupun Yes, Your Grace.

Tidak jelas apakah Bethesda memang sengaja meluncurkan game ini tanpa pengumuman atau memang ada kesalahan internal terkait gamenya yang muncul secara tiba-tiba ini. Ada kemungkinan gamenya diluncurkan untuk tahap open beta terlebih dahulu, karena saat ini saat ini The Elder Scrolls: Castles hanya bisa diunduh di region Amerika dan Kanada, well, kecuali jika kamu mau mengaksesnya dengan VPN.

The Elder Scrolls: Castles (via Bethesda)

The Elder Scrolls: Castles saat ini baru tersedia untuk platform Android. Disarankan untuk segera mengecek gamenya sebelum Bethesda memutuskan untuk menariknya kembali dari Play Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bethesda atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version