Bethesda Umumkan Edisi Spesial Fallout 76 Untuk Para “Sultan”

Fallout76 CE in

Membahas deretan franchise game open world yang ikonik, sulit rasanya untuk tak memasukan nama Fallout didalamnya. Tampil menghadirkan dunia open world yang menawan, serta tawarkan beragam hal unik didalamnya, franchise racikan Bethesda ini telah terbukti mampu menjadi “salah satu” franchise open world terlaris hingga saat ini.

Seperti yang kita ketahui, Fallout 4 yang telah dirilis hampir 3 tahun silam telah menuai banyak kesuksesan yang sangat luar biasa, mulai dari penjualan hingga feedback dari para gamer. Tetapi apakah Fallout 76 yang akan dirilis beberapa bulan lagi ini akan mampu mengikuti kesuksesan deretan judul Fallout yang telah dirilis sebelumnya?

Kesampingkan dulu pertanyaan tersebut, bagi kalian yang merasa “Sultan” dan tertarik dengan game ambisius Bethesda yang satu ini, kalian bisa coba melirik edisi special Fallout 76 yang bernama Power Armor Edition. Edisi spesial yang bisa untuk “tebar garam” ini dibanderol seharga 2,9 juta rupiah, biaya yang cukup untuk beli persediaan Indomie selama setengah tahun.


https://www.youtube.com/watch?v=fwOYEsnm1i4


Berikut item yang akan kalian dapatkan dalam Power Armor Edition:

Fallout 76 sendiri rencananya akan dirilis untuk pada 14 November 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC. Tertarik memberi Special Edition yang satu ini?

Exit mobile version