Bethesda Umumkan Minuman Vodka Bertema Doom yang Terbuat dari Tulang

thegeek Doom Bone Vodka 1

Tak jarang untuk mempromosikan game, publisher perjual belikan barang yang diluar dari konteks game tetapi menyangkut tema yang sama. Tak hanya membuat game yang ingin rilis semakin diperbincangkan yang alhasil semakin besar hype yang terjadi, tetapi juga kedua belah pihak produsen dan publisher game dapat meraih sedikit keuntungan lebih dari produk menyimpang semacam ini. Menjelang perilisan Doom Eternal yang semakin hari semakin dekat, Bethesda umumkan minuman vodka yang terbuat dari tulang.

Menjadi kolaborasi bersama perusahaan minuman Rebel Distillery, Bone Vodka mengandung ekstraksi sumsum dari tulang-tulang sapi yang telah dipanggang ataupun dibakar, kemudian dimaserasi kedalam alkohol netral. Kemudian perpaduan tersebut didistilasi pada suhu rendah dan tekanan vakum, menciptakan vodka yang disebut-sebut sebagai pertama kalinnya terbuat dari sumber bahan tulang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini bukan kali pertama Bethesda melakukan kolaborasi IP milik mereka dengan produsen minuman. Sebelumnya mereka mencoba membuat rekreasi Dark Nuka Cola untuk promosikan Fallout 76, sayangnya akhir dari produk tersebut tidaklah semanis game yang dirilis.

Doom Eternal akan dirilis pada 22 November mendatang untuk PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Exit mobile version