Bethesda Umumkan Spesifikasi PC untuk Prey

Prey 2017 04 HD

Semakin dekat dengan tanggal rilis, Prey reboot kali ini untungnya dipastikan rilis dan tidak dibatalkan mendadak seperti Prey 2 kemarin. Bethesda bahkan telah umumkan spesifikasi minimum dan recommended yang diperlukan untuk bisa mainkan game ini dengan lancar.

Gamer sedikit khawatir dengan game ini akan miliki performa buruk seperti yang terjadi pada Dishonored 2, khususnya melihat game ini dikerjakan oleh developer yang sama dan dibuat dengan engine yang sama. Belum lagi demo dari game ini yang hanya disediakan hanya untuk console dan tidak untuk PC. Tetapi Arkane Studio berjanji port buruk di Dishonored 2 takkan terjadi lagi di Prey.

Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah spesifikasi dari Prey.

Minimum

Recommended

Bethesda juga cantumkan apa saja setting yang bisa diatur pada game ini nanti. Berikut adalah opsi yang kamu dapat atur di graphic setting nantinya.

Anehnya, Bethesda tidak menyebutkan OS apa yang compatible dengan game ini sekaligus berapa besar harddrive yang harus disiapkan. Tetapi melihat dari size yang dimiliki versi PS4 adalah 42 GB dan Xbox One sebesar 38 GB, bisa diprediksi ukuran game ini di PC takkan jauh dari angka tersebut.

Apakah port dari Prey ini benar-benar takkan seberantakan Dishonored 2? Kita tunggu saja pada tanggal 5 Mei nanti.

Source: Bethesda

Exit mobile version