Bethesda Umumkan The Elder Scrolls VI

in , , ,

Ketika membicarakan Bethesda, ada dua franchise paling ikonik yang mereka miliki saat ini – Fallout dan tentu saja The Elder Scrolls. Dengan diumumkannya Fallout 76 pada hari ini, penggemar The Elder Scrolls sedikit merasa kecewa dan serasa ditinggalkan. Melihat seri terakhir dari franchise ini adalah Skyrim yang dirilis 7 tahun lalu, fans tentu sangat menginginkan kehadiran sekuel baru khususnya setelah game tersebut dirilis ulang berkali-kali.

Lewat konferensi mereka tahun ini di E3, Todd Howard – game director dari Fallout 4 dan Skyrim dengan bangga umumkan bahwa mereka tengah kerjakan The Elder Scrolls VI.

Sayangnya gameplay maupun informasi detil akan game ini belum dikeluarkan oleh Bethesda untuk saat ini. Pengumuman ini hanya dilakukan untuk memberitahu fans dari The Elder Scrolls bahwa mereka tidak merupakan franchise tersebut dan tengah sibuk kerjakan proyek ini. Tak ada kepastian kapan game akan dirilis, dan mungkin kita akan dapatkan semua informasi penting dari game ini pada E3 tahun depan.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.